Nama obat kencing nanah resep dokter

Baca Juga

PENGOBATAN HERBAL PENYAKIT KELAMIN SIFILIS , RAJA SINGA, KENCING NANAH

Bingung bagaimana cara mengatasi sifilis, kencing nanah, atau raja singa apa saja sih penyebab dan gejalanya? dan apa bagaimana cara untuk mengatasi sipilis. kebetulan artikel di bawah ini menjelaskan cara mengobati sifilis kencing nanah atau raja singa dengan metode herbal tradisional.

Pengertian penyakit kencing nanah

Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.

Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.

Bakteri gonore tidak bisa bertahan hidup di luar tubuh manusia untuk waktu yang lama, itu sebabnya gonore tidak menular melalui dudukan toilet, peralatan makan, berbagi handuk, kolam renang, berbagi gelas, ciuman, dan pelukan. Baca Juga

Penyebab kencing nanah

Gonore disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae, bakteri yang dapat tumbuh dan berkembang biak dengan mudah di selaput lendir tubuh. Bakteri gonore dapat tumbuh di organ yang lembab  dan hangat seperti saluran reproduksi, termasuk leher rahim (pembukaan ke rahim), uterus (rahim), dan tuba falopi (saluran telur) pada wanita, dan di uretra (tabung yang membawa urin dari kandung kemih ke luar tubuh) pada wanita dan laki-laki. Bakteri juga bisa tumbuh di mulut, tenggorokan, dan anus.

Pengobatan kencing nanah secara alami


Brontowali,Temulawak,Daun Meniran,Masoyi,Jinten,Gadung Cina,Pegagan
Bahan-Bahan yang harus disiapkan untuk obat sifilis:
   – 2 gram brotowali
   – 15 gram temulawak
   – 10 gram daun menirah
   – 5 gram masoyi
   – 10 gram daun jinten
   – 10 gram gadung cina
   – 30 gram pegagan

  Cara membuat obat herbal sifilis:
  – Cuci hingga bersih semua bahan yang sudah disediakan diatas.
  – Kemudian rebus dengan menggunakan air bersih
  – Saring ramuan dan biarkan hingga dingin.
  – Minum air ramuan tersebut 3 kali sehari dengan dosis masing-masing 1 gelas.

Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

Bawang Putih

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

Gangjie Ghosiah


Obat Sipilis Kencing Nanah herbal denature indonesia aman dan ampuh sembuhkan sipilis tanpa efek samping atupun ketergantungan obat. Hal tersebut di buktikan dengan terdaftarnya produk ini di DINKES RI no. 442/00060/V.2. Baca Juga

Khasiat  Dari Obat Kencing Nanah De Nature Gangjie Ghosiah antara lain Dapat Mengobati :

1. Gejala gonore
2. Kencing kotor
3. Kencing nanah
4. Sipilis atau raja singa
5. Kencing keluar nanah
6. Alat kelamin keluar nanah
7. Penis bernanah dan disertai gatal-gatal
8. Keluar bintik-bintik merah pada sekitar kemaluan
9. Mengobati radang saluran kencing , radang pada
kandung kemih , radang kelenjar prostat , radang vagina , radang mulut rahim
dan radang buah penis

Produk Kami hanya tersedia di CV DE NATURE INDONESIA. Untuk pemesanan Silahkan hubungi call center kami secara langsung via sms atapun telefon. Dan jangan lupa juga untuk membaca artikel kami yang sebelumnya.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN

Hubungi Customer Service Kami
081-326-638-789 / 085-870-389-379
PIN BBM DA28630E

CARA PEMESANAN OBAT


JASA PENGIRIMAN


Jika masih ada yang kurang jelas 
Silahkan Hubungi Customer Service Kami.

Previous Post :Go to tne previous Post
Next Post:Go to tne Next Post